Selasa, 26 September 2023

Selasa, September 26, 2023
Kolase Jasmine Patisserie

LEMAHWUNGKUK – Kelezatan produk-produk patisserie yang dikembangkan oleh Grage Grand Business Hotel Cirebon kini hadir di Grage City Mall yang buka mulai 24 September 2023 lalu.

Nama outlet baru yang dikelola Grage Grand Business Hotel Cirebon di Grage City Mall adalah Jasmine Patisserie Cafe yang konsepnya sama dengan outlet yang ada di hotel mereka yaitu Iris Patisserie.

Iris Patisserie di Grage Grand Business Hotel Cirebon cukup dikenal karena kelezatan produ-produknya terutama cake and bread, kini kelezatan produk mereka hadir di Grage City Mall lantai 1.

Food and Beverage Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jaenalludin mengatakan produk-produk yang ada di Jasmine Patisserie Cafe dibuat dari bahan-bahan premium sehingga rasa dan kualitasnya terjamin.

“Meskipun terbuat dari bahan-bahan premium, namun untuk harga produk di Jasmine Patisserie Cafe tetap terjangkau,” katanya.

Jaenal mengungkapkan produk-produk yang ada di Jasmine Patisserie Cafe antara lain toast bread dengan berbagai varian topping seperti choco, butter, peanut, choco cheese dan strawbery.

“Ada juga sago toast dengan varian rasa original, brown sugar dan sweet cheese,” ujarnya.

Jaenal menambahkan untuk menu roti ada beragam pilihan mulai dari roti canai, banana grilled, sandwich, egg benedict, lava chocolate melt dan anke slice cake.

“Adapun untuk menu minuman yang direkomendasikan adalah salt caramel cappuccino,” pungkasnya. (CB-001)