Jumat, 25 Agustus 2023

Jumat, Agustus 25, 2023

 

Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo Drs. M. Si kini jadi Ketua Yayasan YPSGJ 2023-2028.

CIREBON BRIBIN – Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo Drs. M. Si dilantik menjadi Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) periode 2023-2028.

Pelantikan dilakukan pada Jumat 25 Agustus 2023 oleh Ketua Dewan Pembina YPSGJ, Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Mukarto menggantikan Dadang Sukandar (alm) yang tutup usia pada Sabtu 05 Agustus 2023 lalu.

Ketua Dewan Pembina YPSGJ juga melantik sekretaris yang kini dijabat Tuti Budiarti S. Pd menggantikan Hj. Djuariah SH, MH dan bendahara Dr. Nursahidin S. Sos, M. Si menggantikan Hj. Dharliana SE, SH, MM, MH.

Dudung berpesan kepada Pengurus YPSGJ 2023-2028 agar mengemban amanat dengan baik dan menjalankan program kerjanya untuk kemajuan yayasan dan lembaga yang ada di bawahnya.

“Kemajuan lembaga dan kesejahteraan para pegawai juga harus lebih diperhatikan,” katanya.

Usai acara pelantikan, Mukarto mengungkapkan pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi internal agar Kepengurusan YPSGJ bisa langsung bekerja.

“Seluruh pengurus YPSGJ periode 2023-2028 seluruhnya orang-orang baru, jadi harus konsolidasi internal dulu,” ujarnya.

Mukarto menambahkan untuk program kerja eksternal pihaknya akan meninjau ulang sejumlah program kerjasam yang dilakukan sehingga bisa sinergis dengan pengurus baru.

“Pengurus YPSGJ yang baru tentu harus mempelajari program-program kerjasam dengan pihak eksternal yang selama ini banyak berkontribusi,” pungkasnya. (CB-001).