Minggu, 18 Juni 2023

Minggu, Juni 18, 2023
Puncak perayaan HUT Grage City Mall yang ke 9, Sabtu (17/6).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) – Grage City Mall yang berlokasi Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pegambiran Kota Cirebon kini berusia 9 tahun. Mall yang diresmikan pada 6 Juni 2014 lalu tersebut semakin mantap menjadi mall event dan entertainment.

Sejumlah event digelar sejak 04 Juni 2023 lalu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Grage City Mall yang ke-9 mulai dari kreasi tari nusantara, donor darah, cek kesehatan gratis, pertunjukan asian culture dengan menampilkan dance cover K-Pop, cosplay, line dance, bollywood dance, zumba dan lain-lain.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan saat ini Pemerintah terus mendorong pemulihan dan kembangkitan sektor perekonomian, maka dari itu Grage City Mall mengusung tema “Growing Together” pada rangkaian hari jadinya yang ke-9.

Grage City Mall sebagai mall event dan entertainment sekaligus sebagai tempatnya berkembangnya sektor usaha,” katanya usai acara seremonial puncak peringatan HUT Ke-9 Grage City Mall, Sabtu 17 Juni 2023.

Sejak pertama kali diresmikan tahun 2014 lalu kata Bamunas, Grage City Mall menjadi tempat berkembangnya dunia usaha dan berbagai komunitas yang ada di wilayah Cirebon dan sekitarnya, apalagi saat ini ada banyak tempat (venue) yang dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan event baik indoor maupun outdoor.

“Grage City Mall sangat terbuka untuk dijadikan tempat penyelenggaraan acara atau event dan berharap dengan semakin banyaknya event digelar di Grage City Mall akan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kota Cirebon secara langsung maupun tidak langsung, tuturnya.

Sementara itu, puncak peringatan HUT Grage City Mall ke-9 berlangsung meriah. Para peserta lomba cosplay, flash mobe, dance cover dan zumba terlihat antusias mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan Sabtu 17 Juni 2023.

Yafa salah satu peserta lomba cosplay mengungkapkan sangat senang mengikuti kegiatan lomba yang diselenggarakan Grage City Mall.

“Semoga nanti lebih banyak lagi lomba seperti ini di Grage City Mall yang lebih meriah,” pungkas belia yang memakai kostum cosplay dengan karakter Kirara Genshin Impact. (CB-001)