Sabtu, 23 Maret 2019

Sabtu, Maret 23, 2019

Tampil beda, All New Ertiga Suzuki Sport sedot perhatian masyarakat

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- PT Cinta Damai Putra Bahagia selaku dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales bukukan sebanyak 35 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dihari pertama peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport.


General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Ricky Septian Herisman mengatakan. Jumlah ini diyakini masih bisa terus bertambah.


"Respon terhadap varian terbaru keluarga Suzuki Ertiga ini bagus sekali. Saya yakin bisa bertambah" kata Ricky kepada Cirebon Bribin saat ditemui dalam acara launching All New Ertiga Suzuki Sport di Cirebon Convention Hall, Sabtu (23/3/2019).


Ricky menjelaskan, All New Ertiga Suzuki Sport yang hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White ini membawa perubahan pada bagian eksterior yang dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spolier, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Penambahan tersebut juga dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty.


"Ada juga tambahan Daytime Running Light (BRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport," jelas Ricky.


Baru di launching, All New Ertiga Suzuki Sport bukukan 35 SPK

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport, dikatakan Ricky juga semakin sporty dengan pemilihan warna hitam untuk Dashboard dan Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.


Sementara itu, di fitur keamanan untuk All New Ertiga Suzuki Sport. Ada penambahan Electronic Stability Programme (ESP), Hill Hold Control (AT).


"Dua fitur ini melengkapi fitur keamanan yang telah ada dari All New Ertiga sebelumnya,"tambahnya.(CB-003)