Senin, 11 Juni 2018

Senin, Juni 11, 2018
Melanjutkan sukses di tahun, Telkomsel kembali menggandeng Grage Mall untuk menggelar sebuah program bertajuk "Specta Gadget" yang secara resmi dilaunching pada hari ini di Handphone Center, Grage Mall, Senin (11/6).

Specta Gadget ini adalah sebuah program undian berhadiah untuk seluruh pelanggan telkomsel yang membeli smartphone dan melakukan pembelian Paket data / digital minimal Rp20 ribu selama periode Juni sampai November 2018.

Ada grand prize berupa 1 motor vario 125cc, 10 smartphone Samsung galaxy J2 Pro, Tcash 500 ribu untuk 20 orang. Serta hadiah bulanan berupa 250 ribu Tcash untuk lima orang. 

Bagi pelanggan telkomsel yang melakukan pembelian Paket data atau digital minimal Rp20 ribu saja, berhak untuk mengikuti undian bulanan. Sementara pelanggan telkomsel yang membeli smartphone sekaligus melakukan pengisisan Paket data atau digital minimal Rp20 ribu berkesempatan mengikuti undian bulanan serta grand prize.

"Bukti pembelian smartphone langsung dibawa ke stand kami yang berada di pintu utama Handphone center Grage Mall, dan langsung lakukan pembelian paket data atau digital untuk mendapatkan kupon undiannya," jelas Fachrul Rizal manager branch Telkomsel Cirebon.


Menurut Fachrul, Specta Gadget ini adalah program yang sangat menguntungkan bagi pelanggan telkomsel dan juga untuk tenant Handphone center Grage Mall. Dalam program ini, di targetkan akan dapat meraih penjualan sebanyak 2000 unit smartphone.

"Naik dua kali lipat dari pencapaian penjualan program periode tahun kemarin yang mencapai 1000 unit. Apalagi untuk program Specta Gadget, waktunya cukup panjang, selama 6 bulan," tambahnya.

Sementara itu, Managing Director Grage Group, R.Sukmayani mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa kembali meluncurkan program kerjasama dengan Telkomsel. Menurutnya ini sungguh luar dan optimis, jalannya program Specta Gadget ini akan sukses seperti program yang telah di gulirkan sebelumnya.

"Kerjasama kita di program sebelumnya sudah mendapat respons baik dari masyarakat, apalagi di periode sekarang hadiah yang disediakan juga lebih banyak," tuturnya.

Yani juga menambahkan, bahwa gelaran Specta Gadget ini juga sekaligus untuk memberikan fasilitas atau layanan lebih di pusat handphone Grage Mall.

"Apalagi momennya tepat menjelang Idul Fitri dimana banyak orang menjadi gadget baru," pungkasnya.(CB-003)