Kamis, Mei 18, 2023
Promo MyPertamina. Foto : Pertamina

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) – Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga kembali memberikan benefit kepada konsumennya berupa promo “Lebih Hemat Rp200 per liter Pakai MyPertamina!”.

Promo bagi pengguna MyPertamina ini berlaku selama 1 bulan dimulai tanggal 15 Mei 2023 sampai dengan 15 Juni 2023.

Selama masa promo ini berlaku, setiap pembelian produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200 per liter apabila memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Adapun beberapa syarat dan ketentuannya adalah berlaku khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina, harga hemat Rp.200 per liter akan secara otomatis berlaku di aplikasi MyPertamina pada saat melakukan transaksi tanpa batas minimal dan maksimal nominal transaksi.

Berlaku untuk seluruh metode pembayaran pada aplikasi MyPertamina dan tiap konsumen berhak memperoleh promo harga hemat Rp200 per liter sebanyak 1x (satu kali) transaksi per pengguna selama 1 (satu) hari serta promo ini hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan menjelaskan konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina di Play Store bagi pengguna telephone seluler berbasis Android sedangkan pengguna telephone berbasis IOS dapat mengunduhnya di App Store.

“Aplikasi MyPertamina dibuat sebagai apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamina yang bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina," ujar Eko.

“MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu pembayaran secara cashless yang lebih efisien serta sarana bagi konsumen untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar