Jumat, Desember 16, 2022
Sekretaris SMSI Jabar, Ahmad Syukri memimpin jalannya pelantikan kepengurusan SMSI Kota dan Kabupaten Cirebon, Jumat (16/12).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota dan Kabupaten Cirebon periode tahun 2022- 2025 resmi dilantik dan dikukuhkan hari ini, Jumat (16/12).

Jalannya prosesi pengukuhan yang berlangsung di Ruang Adipura, Balai Kota Cirebon tersebut dipimpin oleh sekretaris SMSI Jabar Ahmad Syukri A dengan disaksikan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi, pengurus PWI Kota dan Kabupaten Cirebon, perwakilan organisasi kewartawanan lainnya, Perwakilan dari Polres Cirebon Kota, dan Kodim Kota Cirebon, serta Tim Advokat SMSI Kota dan Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Arif menyampaikan pesan dari Ketua SMSI Jabar, Handriansyah kepada para pengurus SMSI Kota dan Kabupaten Cirebon agar dapat membesarkan dan dapat menjaga serta nama baik organisasi.

Tak lupa, keberadaan SMSI Kota dan Kabupaten ini agar ikut serta memberikan kontribusi positif di daerah.

”Saya meminta untuk dapat bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan di daerah,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus SMSI Kota dan Kabupaten Cirebon yang baru dilantik. 

Ia berharap, keberadaan SMSI ini, dapat saling bersinergi serta dapat mendorong terwujudnya target pembangunan.

"Baik itu pembangunan yang ada di kota maupun Kabupaten Cirebon," katanya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said, menuturkan, dengan resminya kepengurusan SMSI Kota dan Kabupaten ini, diharapkan dapat bersinergi dengan organisasi kewartawanan yang lainnya, untuk bersama-sama mendukung pembangunan di daerah.

”Kami hadir bukan untuk bersaing, tapi kami hadir untuk ikut turut serta dalam membangun Kota dan Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kepada Pemerintah Kota Cirebon yang sudah berkenan menjadi tempat terselenggaranya kegiatan ini dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar