Sabtu, Agustus 27, 2022
3Second Familiy store Kuningan, one stop shopping untuk kebutuhan fashion seluruh keluarga.

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - 3Second Family store hari ini resmi beroperasi di Kota Kuda, Kuningan.

Berlokasi di Jalan Jl. Siliwangi No 188, 3Second Familiy store Kuningan siap memenuhi kebutuhan fashion untuk seluruh keluarga.

3Second Family store hadir di Kuningan sebagai jawaban atas banyaknya permintaan dari konsumen.

"Sesuai misinya, kita ingin memfasilitasi kebutuhan fashion keluarga Indonesia, termasuk di Kuningan. Dengan dibukanya 3Second Family store di sini, jadi warga Kuningan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Cirebon," kata Head of Promotion 3Second, Muhamad Dadan Sofyan.

Pria yang akrab disapa Dadan ini menjelaskan, ada 8 brand yang dihadirkan di 3Second Family store mulai dari 3Second, Greenlight, Famo, 3Second Kids, Mountley, Mountley Kids, Hana hijab dan Azizah.

Masing-masing brand memiliki segmen pasarnya tersendiri.

"Jadi kebutuhan fashion seluruh keluarga ada di 3Second Family store ini. Mulai dari anak, remaja hingga untuk orang tua dan dilengkapi juga kebutuhan aksesoris, jam, kacamata, sandal, sepatu hingga tas," ujar Dadan.

Banyak diskon, selama masa grand opening. 3Second Family store Kuningan memberikan promo hingga pertengahan September 2022.

Ditambahkan Dadan, 3Second Family store Kuningan berharap dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion kamu agar semakin up to date dan stylist.

Selain pilihan brand yang lengkap untuk segala usia, lanjut Dadan. 3Second Family store juga punya perbedaan dengan toko 3Second biasa.

"Karena konsepnya Family store, di sini juga dilengkapi Mushola dan toilet juga," tambahnya.

Yang menarik, kata Dadan lagi. Dalam masa grand opening 3Second Family store Kuninga ini, pihaknya memberikan banyak diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Ada diskon hingga 50 persen, dan banyak diskon lainnya yang berlaku hingga pertengahan September 2022. Jadi buat warga Kuningan, langsung belanja aja mumpung sedang ada promo," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar