Jumat, Juni 17, 2022
Pelaksanaan kegiatan khitanan massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Jumat (17/6).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota menggelar serangkaian acara.

Salah satunya kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan hari ini di Grage City Mall Kota Cirebon, Jumat (17/6).

Kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polres Cirebon Kota hari ini diantaranya ada pengobatan umum, khitanan massal dan vaksinasi untuk masyarakat.

"Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022," ungkap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar di Grage City Mall.

Ia menyebutkan, target peserta hari ini untuk pengobatan umum sebanyak 500 orang, vaksinasi sebanyak 2000 orang dan khitanan massal 150 orang.

"Namun sepertinya akan lebih karena kita lihat antusias masyarakat sejak pagi tadi terus berdatangan untuk mendaftar," ujarnya.

Selain kegiatan ini, lanjutnya. Masih ada beberapa kegiatan lain yang digelar untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

"Misalnya seperti kegiatan Fun Bike ditanggal 26 Juni mendatang dan tentunya puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022," katanya lagi.

Fahri menambahkan, momentum HUT Bhayangkara ke 76 ini. Harapanya sesuai dengan visi misi Kapolri bahwa mewujudkan atau mentransformasi Polri menuju Polri yang Presisi.

"Kami berharap juga anggota kami di Polres Cirebon Kota bisa menjalankan amanah dan tentunya akan bisa mejadi polisi yang sebaik-baiknya, menjadi polisi yang presisi dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar