Rabu, 01 Juni 2022

Rabu, Juni 01, 2022
En's Wedding Festival 2022 akan berlangsung di Transmart Cipto Kota Cirebon 1-5 Juni 2022.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebuah gelaran pameran pernikahan terbesar di Ciayumajakuning tahun ini, Ens Wedding Festival 2022 hadir untuk calon pengantin di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya.

Pameran pernikahan, En's Wedding Festival 20022 ini akan hadir di Transmart Cipto, Kota Cirebon mulai hari ini, Rabu tanggal 1 Juni hingga 5 Juni 2022.

Pembukaan En's Wedding Festival 2022 ini akan dibuka malam nanti pada pukul 19.00.

Penyelenggara En's Wedding festivak, wilyandi mengatakan, pameran ini wajib dikunjungi oleh para calon pengantin.

Pasalnya, segala kebutuhan resepsi pernikahan dari 50 vendor ternama dalam En's Wedding Festival 2022.

"En's Wedding Festival 2022 dengan konsep one stop wedding artinya segala kebutuhan resepsi atau pesta penikahan tersedia lengkap," katanya.

Selain itu, yang membuat En's Wedding Festival 2022 ini wajib dikunjungi calon pengantin adalah hadirnya fasilitas konsultasi pernikahan gratis.

"Kami memahami banyak calon pengantin muda yang kebingungan mempersiapkan segala sesutatunya untuk pesta pernikahan. Di sini mereka nantinya bisa berkonsultasi secara cuma-cuma," ujarnya.

Yang tak kalah menarik adalah setiap transaksi diatas Rp 1 Juta di en's Wedding Festival 2022. Akan berkesempatan mendapatkan undian yang diundi setiap hari dengan grand prize di akhir acara satu unit sepeda motor.

"kita juga ada cashcak hingga Rp 20 juta selama pameran untuk transaksi pada siang dan sore hari," katanya lagi.

Khusus di booth En's Collection, lanjutnya. Ada program tebus murah bagi calon pengantin yang sudah bertransaksi di pameran. Serta undian tambahan berhadiah logam mulia, berlian hingga sepeda motor bagi transaksi diatas Rp 2,5 Juta di En's Collection.

Bagi pengunjung, lanjutnya ada hiburan fashion show serat talk show dan sebuah wahana video slow-mo 360 gratis.

"Fasilitas ini gratis untuk seluruh pengunjung," tambahnya.

Sebagai pelengkap acara, kata Wily lagi. Pihaknya juga akan menghadirkan CSR berupa donor darah dan vaksinasi Covid-19 gratis.