Selasa, April 19, 2022
Komunitas Cirebon Babywearers berbagi bersama anak-anak Panti

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Komunitas Cirebon Babywearers (CBW) menggelar kopi darat bersama para membernya.

Puluhan member CBW pun turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, CBW juga mengajak para membernya untuk berbagi dengan anak-anak Panti.

Ketua Admin Cirebon Babywearers, Ani Miniyati mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Program Ramadan SUCI, yang bekerjasama dengan pihak Pusat Grosir Cirebon (PGC) dan Rumah Zakat.

"Alhamdulillah, kegiatan buka puasa dan santunan bersama anak-anak panti berjalan dengan lancar, dan kami sangat bersyukur banyak org dermawan yang membantu event ini, sehingga terlaksana dengan baik," katanya, Minggu (17/4).

Ani menuturkan, agenda kopi darat ini baru bisa dilakukan kembali setelah cukup lama tidak diselenggarakan.

"Ya, jadi karena covid 19, kami menunda kegiatan kopdar yang sebenarnya sangat ingin diadakan. Tapi melalui kegiatan ini, bisa terealisasi. Nah event ini pun kami jadikan sebagai momentum re-launching Library gendongan, yang telah lama tidak kami sewakan kepada para member," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, puluhan anak anak panti nampak antusias. Mereka mengikuti acara demi acara dengan suka cita, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Kegiatan yang diadakan di lantai 3 PGC ini pun disambut sangat baik oleh tim Promosi PGC, Dimas. Dia mengaku sangat senang bisa menjamu anak-anak panti sekaligus member Cirebon Babywearers di bulan Ramadan ini.

Begitu pula dengan Pengurus Panti Yauma, Yudi Suryadi yang menyampaikan ucapan terimakasih telah amat peduli mengadakan kegiatan berbagi bersama anak-anak pantinya.

"Saya sangat bangga, ditengah kesibukan para ibu-ibu, tapi tetap menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini, semoga komunitas ini membawa keberkahan," paparnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar