Rabu, November 17, 2021
Nasi Tutug Oncom a la Hotel Santika Cirebon. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kekayaan kuliner khas Priangan merupakan salah satu daya tarik provinsi Jawa Barat. Nasi Tutug Oncom yang lebih akrab disebut Nasi TO adalah kuliner yang sangat familiar bagi warga Priangan Timur.

Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo mengatakan, pada bulan ini, Hotel Santika Cirebon menyajikan hidangan tersebut sebagai menu Special of The Month.

Nasi Tutug Oncom a la Hotel Santika Cirebon ini terdiri dari Nasi TO, ayam goreng, tahu dan tempe goreng, ikan asin goreng, lalapan, dan sambal, 

"Dibanderol dengan harga Rp55.000,- nett per porsinya," katanya, Rabu (17/11).

Tak ketinggalan, Hotel Santika Cirebon juga menghadirkan minuman special of the month yaitu Red ginger coffee dengan harga Rp30.000,- nett.

Chiko menjelaskan, minuman ini berbahan dasar kopi, susu, dan jahe merah. Khasiat jahe merah sudah banyak dikenal orang, di antaranya memiliki efek anti-inflamasi dan anti-oksidan, juga melindungi sistem pencernaan.

"Red ginger coffee cocok sekali diminum di cuaca kota Cirebon yang mulai memasuki musim hujan. Selain menghangatkan, juga menjaga imunitas tubuh," jelasnya.

Dia menambahkan, Hotel Santika Cirebon telah menerapkan protokol CHSE yang berlaku bagi tamu dan karyawan hotel. QR code Pedulilindungi diletakkan di berbagai titik akses tamu dan karyawan untuk mendukung program pemerintah dalam proses tracking saat pandemic Covid-19 ini.

Seluruh karyawan Hotel Santika Cirebon yang bisa divaksin, juga sudah mendapatkan dua kali dosis vaksin Sinovac pada awal tahun ini.

"Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Hotel Santika Cirebon dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar