Kamis, September 30, 2021
Executive Chef ASTON Cirebon, Angga Yundhi memperkenalkan beberapa menu baru di Oasis Bistro.


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro hadirkan menu-menu baru dengan pilihan Western, Asia, Indonesia dan Vegetarian Foods. Selain itu, pilihan menu minuman pun sangat variatif, ada pilihan ice, hot, coffee, healthy drink dan menu lain.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Asst Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspitasari pada Rabu (29/9).

"Kurang lebih ada 70 persen menu baru yang dihadirkan di Oasis Bistro," ungkapnya.


Laksa Singapore, salah satu menu andalan terbaru di Oasis Bistro ASTON Cirebon

Perubahan menu di Oasis Bistro ini, lanjut Diana. Tak terlepas dengan kehadiran Executive Chef yang baru, yakni Chef Angga Yundhi.

Chef Angga Yundhi, memiliki banyak pengalaman di hotel bintang 4 dan 5.

"Beliau juga memiliki pengalaman selama beberapa tahun di Dubai," kata Diana.

Adapun beberapa menu pilihan yang akan menjadi andalan dan favorit terbaru di Oasis Bistro antara lain Nasi Brengkes, Rib Eye Rendang, Pizza Carbonara, Nasi Wagyu Sambal Matah, Laksa Singapore dan Vietnamese Spring Roll. Untuk menu minumannya, ada Toxic De Coco, Heaithy Lavender, Sexy Punch, Lady Violett, Berry Grey dan Coffee Lavender.


Aneka pilihan menu minuman baru di Oasis Bistro ASTON Cirebon. Tampilannya yang menarik menggoda siapapun untuk mencobanya.

Angga menjelaskan, salah satu menu spesial adalah Nasi Brengkes merupakan nasi mentega yang dicampur irisan daging serta ikan teri Medan. Yang unik, cara penyajiannya menggunakan daun jati.

Menu lainnya, ada Laksa Singapore atau sup udang ala Singapura dengan isian mi kuning, irisan baso ikan, tofu dan disiram kuah santan dengan rasa yang kuat dan lezat.

"Untuk menu-menu makanan terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 65 ribu ++ sementara minuman mulai dari Rp 40 ribu ++," ujarnya.

Oasis Bistro dan Poolside yang berlokasi di lobby level ASTON Cirebon Hotel and Convention Center ini, siap melayani pengunjung setiap hari dari pukul 11.00 - 21.00 WIB selama masa PPKM. Khusus pada hari Jumat dan Sabtu malam, ada performance live music akustik yang akan semakin menambah hangat suasana.

Tertarik untuk mencoba mencicipi menu-menu terbaru Oasis Bistro? Langsung saja datang ke ASTON Cirebon, tapi jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar