Jumat, 20 Agustus 2021

Jumat, Agustus 20, 2021
Croffle, camilan viral yang jadi best seller di ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro, salah satu outlet food and beverage ASTON Cirebon Hotel and Convention Center menawarkan satu produk terbarunya yang tengah menjadi best seller yaitu Croffle. Croffle adalah camilan yang terbuat dari adonan croissant kemudian dimasak dalam waffle iron.

Asst Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita Sari mengatakan, dalam sehari menu Croffle ini bisa terjual puluhan box.

"Padahal menu ini baru beberapa hari diluncurkan, namun bisa terjual hingga 30 box setiap harinya," katanya kepada cirebonbribin.com

Dimana dalam satu box penjualan. Berisikan 6 buah Croffle dengan dua pilihan rasa, original atau cinamon.

Yang lebih fantastis adalah harganya. Pasalnya satu box Croffle dari ASTON Cirebon yang merupakan hotel bintang 4 ini, ditawarkan hanya dengan harga Rp 50 Ribu saja.

"Rp 50 ribu nett, bisa dapat 6 Croffle by Oasis Bistro ASTON Cirebon," kata Diana.

Harga tersebut menurutnya berlaku bagi yang melakukan pemesanan langsung melalui telepon di nomor 0231 8129800 atau WhatsApp ASTON Cirebon dengan nomor 08174914292.

"Juga ada tambahan gratis 3 saus pilihan, strawberry, coklat atau maple untuk pemesanan langsung melalui telepon atau WhatsApp ASTON Cirebon," ujarnya.

Yang menarik, setiap pembelian 3 box Croffle melalui ASTON Cirebon akan langsung mendapatkan gratis biaya pengiriman hingga radius 10 kilometer dan tambahan satu minuman Astonizer.

"Gratis biaya pengiriman bisa didapatkan untuk pembelian Rp 150 ribu. Bisa 3 box Croffle ataupun dipadukan dengan menu-menu lainnya di Oasis Bistro by ASTON Cirebon," jelas Diana.

Diana menambahkan, selain melalui pemesanan langsung ke ASTON Cirebon, Croffle ataupun menu-menu lainnya di Oasis Bistro bisa dipesan dari Grab Food atau Gofood. Namun tentunya ada sedikit penyesuaian harga bila melakukan pemesanan dari aplikasi tersebut.

"Pastinya akan lebih hemat untuk pemesanan melalui telpon atau WhatsApp ASTON Cirebon. Pesan ramai-ramai untuk seluruh keluarga dapat gratis ongkos kirim dan minuman kece," tambahnya. (CB-003)