Jumat, Mei 07, 2021
Penyerahan bantuan untuk Yayasan Kandang Juang dari anggota The Cartel, Katiasa Gym, Jumat (7/5).

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Kelompok anggota pusat kebugaran (Gym) Katiasa yang menamakan dirinya The Cartel, menggelar bakti sosial di Yayasan Juang yang menaungi anak yatim di Argasunya, Kota Cirebon, Jumat (7/5).

Ketua Bidang Keagamaan The Cartel, Hermanto, menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian para anggota terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan.

"Bakti sosial ini merupakan rutinitas tahunan kita, selain dari kegiatan olahraga bersama yang selalu dilakukan di Katiasa Gym ini," tuturnya.

Dia menjelaskan, dalam kesempatan ini The Cartel membagikan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

:"Kami harap ini bisa semakin memperat persatuan para anggota selain daripada juga membantu mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini bisa terwujud berkat adanya kemurahan hati dari para donatur yakni H. Deden, Kompol Troy yang merupakan Kasatlantas Polresta Cirebon, KH Abas dan seluruh anggota The Cartel.

Sementara itu, Ketua Yayasan Kandang Juang, Ujang Zakaria mengatakan, dirinya mewakili seluruh penerima bantuan merasa sangat senang dan sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh The Cartel.

"Alhamdulillah keberkahan untuk kita, anak-anak yang ada di sini," katanya.

Bantuan ini menurutnya sangat membantu sekali, apalagi ditengan masa pandemi yang sudah berlangsung sejak tahun 2020. Bantuan ini juga berarti sangat besar terhadap penguatan secara mental maupun spiritual bagi seluruh penghuni.

"Bahwa kita tidak sendiri, bahwa diluar sana ternyata masih ada orang-orang yang peduli terhadap anak-anak yatim," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar