Senin, 08 Maret 2021

Senin, Maret 08, 2021
Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko mengimbau masyarakat jangan percaya isu yang tidak bertanggung jawab soal vaksin Covid-19.

Vaksin Covid-19 yang akan diberikan, menurutnya sudah melalui proses yang sangat detail dan cermat oleh pemerintah melalui tenaga ahli medis.

"Masyarakat tidak perlu takut," imbaunya saat ditemui usai pelaksanaan bakti sosial di Mako Ditpolairud Polda Jabar, Senin (8/3).

Dia mencontohkan, dirinya sendiri sudah mengalami disuntik vaksin Covid-19. Termasuk juga hampir dari seluruh personel Ditpolairud Polda Jabar.

"Saya sendiri sudah melalui tahap kedua pemberian vaksin dan saat ini dalam keadaan sehat bugar," katanya.

Dengan diberikan vaksin, nantinya akan menambah atau membangun anti bodi didalam tubuh kita untuk melawan virus yang masuk.

Namun dia menambahkan, kepada siapapun yang sudah menerima atau mendapatkan vaksin Covid-19. Tidak boleh takabur dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan takabur, tetap memakai masker, tidak berkerumun, membatasi mobilitas, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar