Rabu, 27 Januari 2021

Rabu, Januari 27, 2021
Metland Hotel Cirebon meraih Juara 2 kategori Hotel dan Juara 1 kategori personal peduli CHSE dalam lomba CHSE yang diselenggarakan DKOKP Kota Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka memastikan penerapan program CHSE secara baik dan konisten, Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon mengadakan lomba antar hotel, restaurant, hiburan dan tempat wisata di Kota Cirebon.

Metland Hotel Cirebon sebagai salah satu hotel yang telah tersertikasi CHSE bulan November 2020 oleh Kemenparekraf mengikuti lomba tersebut, dan berhasil menjadi pemenang dalam kategori hotel dan kategori personal.

“Kami tidak menyangka mendapatkan dua penghargaan pemenang sekaligus, menjadi Juara 2 dalam kategori Hotel dan Juara 1 kategori personal peduli CHSE,” ujar Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Wily Asih pada Rabu (27/1).

Dia menjelaskan, salah satu poin yang mendapatkan apresiasi dari tim penilai dari Dinas Pariwisata yaitu program becak binaan Metland Hotel Cirebon.

Melalui program ini, Metland Hotel Cirebon mengedukasi para tukang becak tentang hygen & sanitasi.

"Bagaimana menjaga kebersihan dan kesehatan dimasa pandemi serta membantu eksistensi para becak tersebut untuk keberlangsungan ekonomi mereka," jelasnya.

Selain itu, keberhasilan Metland Hotel Cirebon meraih 2 kategori dalam penilaian CHSE ini juga berkat kerjasama dan doa dari seluruh tim Metland Hotel Cirebon.

"Agar keberadaan kami, Metland Hotel Cirebon dapat bermanfaat bagi sekitar," tambahnya.

Terakhir, Wily mengatakan pihakny berharap agar Metland Hotel Cirebon bisa melayani tamu-tamu dengan rasa aman, tenang dan bahagia. serta konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar