Sabtu, 09 Januari 2021

Sabtu, Januari 09, 2021
Penyerahan bantuan CSR Grage Group kepada masyarakat terdampak angin puting beliung di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/1).

KLANGENAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Group menyalurkan bantuan untuk warga terdampak bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Bantuan yang disalurkan berupa 100 paket beras masing-masing 5 kilogram dan 100 karton mi instan, yang diserahkan di lokasi posko bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Pemerintah Kabupaten Cirebon.

Bantuan berupa sembako secara simbolis oleh perwakilan GM unit - unit bisnis Grage Group dan diterima langsung oleh Kuwu Desa Slangit pada Sabtu (9/1) untuk disalurkan kepada warga yang terdampak.

Dijelaskan Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani, bantuan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari seluruh unit bisnis Grage Group yang berada di Wilayah Cirebon.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Grage Group mencoba selalu hadir untuk memberikan kepeduliannya terhadap masyarakat maupun lingkungan sekitar," jelasnya.

Sisa - sisa material rumah yang rusak diterjang angin puting beliung.

Saat ini, lanjut Yani, Grage Group hadir di tengah bencana angin puting beliung di Desa Slangit untuk memberikan bantuan dengan harapan melalui penyaluran bantuan tersebut, bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak musibah ini.

"Grage Group juga berharap agar semoga selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta dapat segera bangkit untuk membangun warga dan desanya kembali," tambahnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Slangit, Sura Maulana yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiaan dari Grage Group.

"Teima kasih kepada Grage Group yang memberikan bantuan kepada masayrakat kami, semoga apa yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT," katanya.

Dia juga mengungkapkan, bantuan yang diberikan oleh Grage Group sangat membantu untuk mengurangi beban masyarakat.

"Sekali lagi terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar