Sabtu, 19 Desember 2020

Sabtu, Desember 19, 2020
Pimpinan Sidang Musorkot Cirebon, Sri Mulyati mengumumkan Wati Musilawati kembali terpilih menjadi Ketua Umum Koni Kota Cirebon, Sabtu (19/12).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wati Musilawati kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Cirebon periode 2020 - 2024.

Terpilihnya kembali wanita yang juga merupakan mantan Ketua Umum pada periode sebelumnya ini, di dapatkan dari hasil Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Cirebon, Sabtu (19/12).

Meskipun Wati nampak tidak hadir dalam kegiatan tersebut karena masalah kesehatan.

"Seluruh peserta musyawarah yang hadir memberikan kepercayaan kepada Ibu Wati untuk melanjutkan kepemimpinannya," jelas Pimpinan Musorkot Cirebon, Sri Mulyati.

Dia menjelaskan, Musorkot kali ini dihadiri oleh 33 cabang olahraga (Cabor), dimana ada dua orang perwakilan yang dikirimkan dari setiap Cabor.

Sri juga menyampaikan bahwa Ketua Koni Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) H Ahmad Saefudin berpesan agar Koni Kota Cirebon bisa terus melakukan pembinaan. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi Porprov (Porda) 2022.

"Porprov 2022 akan menjadi tantangan tersendiri, apalagi terdapat tiga tuan rumah yang tentunya akan berusaha menjadi yang terbaik," ungkapnya.

Tangangan lainnya menurut Sri, ditengah kondisi pandemi sekarang ini, pastinya akan berpengaruh terhadap intensitas latihan dan lainnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar