Senin, 23 November 2020

Senin, November 23, 2020

Deklarasi dukungan agar terpilihnya Suharso Monoarfa sebagai ketua umum dalam Muktamar ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (23/11).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Jelang Muktamar ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 -23 Desember 2020, PPP Kabupaten Cirebon beri dukungan kepada Suharso Monoarfa untuk menjadi ketua umum PPP.

Dukungan tersebut diberikan melalui deklarasi usai gelaran diskusi publik Partai Persatuan Pembangunan menuju Muktamar ke IX bertajuk "Momentum Kebangkitan PPP dan Mencari Ketua Umum Yang Berkualitas", Senin (23/11).

Kegiatan tersebut di hadiri Korwil DPW PPP Jawa Barat H Basirun, Wakil Sekjen DPC PPP Kabupaten Cirebon, M.A Maolana, S.Pd,l pengurus, kader dan organisasi sayap PPP.

Dialog Publik dan Deklarasi dukungan untuk Suharso Monoarfa

Wakil Sekjen DPC PPP Kabupaten Cirebon, M.A Maolana, S.Pd,l menjelaskan, dirinya meyakini PPP akan besar kembali bila Monoarfa menjadi ketua umum.

Selain karena merupakan tokoh senior dan berpengalaman, Manoarfa juga di nilai punya visi kedepan untuk membangun PPP lebih baik dari sekarang. 

"Pak Suharso itu kan berpengalaman, punya rekam jejak baik dan beliaulah yang ditunjuk oleh Almarhum KH. Maimun Zubair yang waktu itu sebagai tokoh sentral PPP, artinya beliau sisi kapasitas, loyalitas dan integritas Suharso Monoarfa sudah sangat layak, teruji dan mumpuni, hingga sekarang sebagai Plt. Ketua Umum, dan di Muktamar ke IX yang akan datang, beliau ikut mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum, kita dukung dan doakan beliau menjadi pemenangnya," katanya.

Sebagai kader di daerah, dirinya berharap proses suksesi pimpinan PPP melalui muktamar bulan desember mendatang berjalan dengan lancar, kondusif dan demokratis.

Ketua umum terpilih, juga di harapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih maksimal lagi untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta.

"Sebagai kader di daerah kami mengapresiasi dan sangat mendukung Suharso Monoarfa sebagai ketua Umum PPP periode 2020-2025, bila perlu bahkan siap untuk berangkat ke Muktamar untuk memberikan dukungan," ungkap Maolana.

Dalam kesempatan ini, Maolana juga mengajak, para kader PPP muda agar bergerak bersama rakyat. Juga yang tua sebagai tokoh memberi arahan dan masukan serta strategi untuk mendongkrak kembaili perolehan PPP, agar berjaya kembali.

"Untuk itulah kenapa saya terus  berupaya mendorong pembenahan administrasi, memanggil kembali para kader yang tercecer agar kembali ke rumah besar PPP yang berlambang Ka’bah, mendatangi para sesepuh PPP dan menyatukan kembali serpihan yang terpisah di tubuh PPP," tambahnya.

Sementara itu, Korwil DPW PPP Jawa Barat H Basirun mengatakan, pemimpin yang baik tentunya harus mau turun sampai ke PAC. 

Tentunya itu tidak bisa di wujudkan bila pemimpin yang terpilih nanti belum menyatu dan belum mengenal jelas partai.

"Kita sama - sama sudah mengatahui sepak terjang Suharso, karena itu mari kita dukung dan kita doakan agar beliu terpilih menjadi Ketua Umum PPP 2020 - 2025," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar