Kopi Tok - Tok, Uniknya Cara Menikmati Kopi di Aston Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 17 Oktober 2020

Kopi Tok - Tok, Uniknya Cara Menikmati Kopi di Aston Cirebon


Kopi Tok - tok, konsumen harus mengetuk atau menghancurkan lapisan coklat padat yang menutupi gelas dengan menggunakan palu.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Seperti tak pernah kehabisan ide - ide kreatif, Aston Cirebon and Convention Center melalui outlet Food and Beveragenya, Oasis Bistro. Kembali memperkenalkan satu menu baru yang unik di bulan ini. Kopi Tok - tok namanya.

Kopi tok - tok, adalah menu minuman berbahan dasar kopi yang disajikan dalam gelas yang ditutup lapisan coklat padat pada bagian atasnya.

Konsumen harus memukul dulu lapisan coklat tersebut menggunakan palu kecil yang telah disediakan, untuk dapat menikmati minumannya.

"Karena itu kami beri nama kopi Tok - tok, harus di ketuk atau dihancurkan dulu lapisan coklatnya sebelum dinikmati," ungkap Food and Baverage Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Aria Widyawan, Jumat (16/10).

Lapisan coklat yang dihancurkan tadi, lanjut Arya, juga akan memberikan sensasi rasa tersendiri pada minuman kopinya.

"Sensasi rasa yang jarang ada," katanya.

Adapun untuk varian rasa minuman yang disediakan, Arya menyebutkan ada berbagai pilihan, mulai dari original, yang menggunakan 100 persen kopi arabika, atau pilihan rasa karamel, hazelnut, redvelvet dan charcoal.

"Dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen," tambahnya.

Untuk menambah sensasi rasa yang lain, juga ada camilan dengan rasa gurih yang disediakan untuk menikmati Kopi Tok - tok ini.

Untuk harganya, Arya mengatakan Kopi Tok -tok ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan sensasi rasa dan cara penyajiannya yang unik dan baru pertama kali ada di Cirebon bahkan mungkin di Indonesia.

"Kami tawarkan dengan harga Rp 40 ribu sebelum pajak dan service charge,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot