HUT Golkar ke 56, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Tabur Bunga di TMP Cakrabuana - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 21 Oktober 2020

HUT Golkar ke 56, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Tabur Bunga di TMP Cakrabuana


Tabur bunga dalam rangka HUT ke 56 Parti Golkar untuk mengenang jasa para pahlawan di TMP Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Selasa (20/10).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cakrabuana di Kelurahan Gegunung, Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa (20/10).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan, kegiatan tabur bunga ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 56.

Adapun pesertanya, diikuti oleh jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

"Bagian dari rangakaian kegiatan HUT Golkar tingkat Kabupaten Cirebon," katanya.

Dave menuturkan, tabur bunga ini dimaksudkan, untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam memperbutkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Karena tanpa jasa para pahlawan, Bangsa ini tidak akan mungkin merdeka, begitu juga partai Golkar.

"Kita patut mengingat jasa para Pahlawan kita, dan semangat perjuangannya," tuturnya.
Seusai melaksanakan tabur bunga, lanjut Dave. DPD Golkar Kabupaten Cirebon melanjutkan rangkaian HUT di Kantor DPD yang berada di jalan Fatahilah Sumber. Adapun untuk prosesi kegiatan tersebut, hanya berupa kegiatan Syukuran dengan melaksanakan pemotongan tumpeng.

Dia menambahkan di usia Partai Golkar ke 56 ini, dirinya berharap, Golkar akan lebih berkembang di Kabupaten Cirebon dan seluruh Indonesia

Sehingga bisa meningkatkan perolehan suara pada Pemilu 2024 mendatang dan juga Pilkada diseluruh Daerah.

"Dengn menjaga semangat dan kerja keras, saya yakin perolehan Kursi DPRD Kabupaten Cirebon Partai Golkar bisa meningkat 100 persen," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot