Rabu, Oktober 28, 2020

Sofr Launching e- comerce Complete Selular dilakukan bertepatan dengan momentum hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10). Transaksi online ini merupakan nilai tambah dari Complete Selular untuk memudahkan konsumennya.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sebagai salah satu pusat penjualan kebutuhan handphone terbesar dan terpercaya masyarakat Cirebon, Complete Selular memahami bahwa perubahan kebiasaan dalam berbelanja handphone maupun berbagai aksesoris lainnya telah banyak mengalami perubahan dari cara konvensional menuju transaksi online.

Bila biasanya membeli handphone mengharuskan masyarakat datang ke toko, dan bertransaksi. Seiring perkembangan jaman dan teknologi sekarang ini, cara bertransaksi seperti itu sudah banyak ditinggalkan.

Di era modern, masyarakat mendambakan sebuah kemudahan, bukan hanya untuk kebutuhan fashion atau makanan, tapi juga untuk kemudahan berbelanja handphone.

"Untuk itulah Complete Selular membuat inovasi dengan meluncurkan e-commerce," ungkap Jejen Mutakhir, Manager Marcomm Complete Selular, Rabu (28/10).

Transaksi pembelian handphone, tak perlu lagi harus bertatap muka, namun cukup melalui halaman e-commerce di web Complete Selular dengan alamat https://completeselular.co.id yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

"Sebelumnya halaman web kami hanya bersifat informasi produk, namun sekarang sudah dilengkapi fitur untuk transaksi dan juga promo menarik," jelas Jejen.

Untuk dapat menikmati layanan pembelian melalui e-commerce Complete Selular, konsumen cukup mendaftar untuk membuat akun. Selanjutnya memilih produk favorit dan melakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Kemudahan lain yang ditawarkan dalam e-commerce Complete Selular, Jejen mengatakan adalah hadirnya fitur live chat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk berkonsultasi tentang produk idamannya.

"Ini salah satu kelebihan yang kami tawarkan, selain itu ada juga berbagai informasi menarik yang dapat dibaca pada halaman e-commerce Complete Selular" katanya lagi.

Sementara itu, Chief Operational Officer Complete Selular, Firman Syahbana menambahkan, untuk e-commerce Complete Selular mulai bisa digunakan pada hari ini, 28 Oktober 2020 bertepatan dengan momentum sumpah pemuda.

Hadirnya e-commerce ini juga merupakan sebuah nilai tambah yang diberikan Complete Selular kepada konsumen untuk bisa lebih terlayani melalui transaksi secara online yang aman dan terpercaya.

"Sama halnya dengan membeli secara offline, transaksi melalui e-commercer kami pun dijamin aman dan produk yang didapatkan semua merupakan produk bergaransi resmi," tambahnya.

Tambahan lain yang tak kalah menarik dari produk yang dijual Complete Selular adalah garansi tambahan yang diberikan untuk konsumen bila mana handphonenya rusak, pecah atau bahkan terkena air, akan diganti dengan yang baru.

"Ini menjadi poin tambah yang dimiliki kami dan yang membedakan dengan toko - toko lain," tutup Firman.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar