Korem 063/SGJ Sediakan Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar Online - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 10 Agustus 2020

Korem 063/SGJ Sediakan Wifi Gratis Untuk Siswa Belajar Online


Anggota Koramil akan membantu para siswa saat belajar online menggunakan fasilitas wifi gratis di Makoramil jajaran Korem 063/SGJ.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Korem 063/SGJ bantu para siswa lakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau online dengan menyediakan fasilitas wifi gratis dan tempat belajar di seluruh Makoramil Jajaran Korem 063/SGJ.

Sistem pembelajaran online memang diberlakukan bagi seluruh siswa disemua tingkatan dimasa pandemi covid-19.

Komandan Korem 063/SGJ melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf  U.S. Karlan S.H menyampaikan, seluruh siswa SD hingga SMP bisa memanfaatkan fasilitas wifi gratis dan tempat belajar yang ada di seluruh Makoramil.

"Silahkan dipergunakan, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya, Senin (10/8).

Korem 063/SGJ tergerak menyediakan fasilitas belajar ini mengingat masih banyak siswa yang kesulitan mengikuti pembelajaran online karena tidak terjangkau internet.

"Khusunya mereka yang ada dipelosok Desa, karena itu kami fasilitasi," tuturnya.

Selain bisa membantu para siswa belajar, fasilitas ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban orang tua untuk membeli kuota data atau internet.

Selain fasilitas wifi dan tempat belajar, pihaknya juga menyiagakan anggota Koramil untuk membimbing dan membantu para siswa saat belajar.

"Jadi orang tua tidak perlu merasa khawatir, karena ada anggota yang mendampingi anak-anaknya selama belajar di Makoramil," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot