Ketua DPD AMPI Kabupaten Cirebon Dukung Teguh Duduki Posisi Ketua DPD Partai Golkar 2020-2025 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 12 Agustus 2020

Ketua DPD AMPI Kabupaten Cirebon Dukung Teguh Duduki Posisi Ketua DPD Partai Golkar 2020-2025



Ketua DPD AMPI Kabupaten Cirebon Juhani Bungsu. Foto: Ist

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Ketua DPD AMPI Kabupaten Cirebon Juhani Bungsu mendukung penuh saudara Teguh Rusiana Merdeka (wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon) untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar 2020 - 2025

Seringnyya komunikasi AMPI yang selama ini hanya Taguh yang memiliki visi yang jelas apa dan bagaimana membesarkan Partai Golkar di Kab. Cirebon.

"Saudara Teguh paham betul bahwa Partai Golkar ke depan harus bisa berjalan di semua lini, bukan hanya berkutat pada raihan suara Caleg semata tapi yg lebih besar lagi adalah bagaimana Partai Golkar di Kab. Cirebon semakin besar," ungkap Juhani, Rabu (12/8).

Konsep milenial saudara Teguh, lanjutnya menjadi alasan kuat AMPI Kabupaten Cirebon mendukung penuh saudara Teguh menjadi Ketua DPD Partai Golkar.

"AMPI ini kan organisasi anak muda yang memiliki historis kuat dengan Partai Golkar, jadi kalau ada figur yang jelas untuk membangun bangsa melalui konsep milenial, maka AMPI ada di wilayah itu, dan visi tersebut cuma dimiliki oleh Teguh," katanya lagi.

Teguh juga dinilai punya keyakinan bahwa ke depan Partai Golkar harus menjadi partainya anak muda Cirebon.
Itu yang menjadi alasan kuat AMPI mendukung penuh saudara Teguh menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

"Teguh Rusiana Merdeka juga salah satu kader terbaik yg dimiliki AMPI," ujarnya.

Dalam waktu yg dekat AMPI Kabupaten Cirebon akan mengadakan rapat pleno yang mana agendanya cuma satu, yakni menyampaikan surat rekomendasi dan dukungan kepada Kader AMPI yaitu Saudara Teguh untuk menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Rekomendasi dan dukungan tersebut akan disampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

Terkait dengan kapan pelaksanaan Musda AMPI menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar Kab. Cirebon, karena itu bukan wilayah AMPI itu sepenuhnya mutlak keputusan Partai.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot