Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon Menyantuni Puluhan Anak Yatim - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 16 Agustus 2020

Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon Menyantuni Puluhan Anak Yatim

 

Pemberian santunan anak yatim di Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon

KEDAWUNG—Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon menyantuni puluhan anak yatim berupa pemberian paket Sembako yang diberikan pada Sabtu, 15 Agustus 2020 di aula utama kampus tersebut.

Pemberian santunan diserahkan langsung oleh Rektor IAI Bunga Bangsa Cirebon Dr. H. Oman Fathurohman MA yang didampingi Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Dr. Muhammdun M. Si.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Panitia Kegiatan Orientasi Mahasiswa dan Pengenalan Akademik (KOMPAK) Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon tahun 2020 dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami selalu mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh mahasiswa apalagi berupa kegiatan sosial (santunan),” kata Oman.

Oman menghaturkan terima kasih kepada Panitia KOMPAK 2020 yang berinisiatif memberikan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar Kampus IAI Bunga Bangsa Cirebon sebagai implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengambdian masyarakat.

“Semoga anak-anak yatim ini menjadi generasi yang sholeh dan menjadi penerus bangsa yang unggul,” ujarnya. (rilis/Ipan Fanani).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot