Bupati Cirebon, Kukuhkan Pengurus Forum Kuwu - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 24 Agustus 2020

Bupati Cirebon, Kukuhkan Pengurus Forum Kuwu


Bupati Cirebon, Drs H. Imron, M.Ag mengungkapkan bahwa kemajuan Kabupaten Cirebon, bukan hanya karena bupatinya saja. Namun juga, perlu adanya dukungan dari elemen lainnya, termasuk diantaranya adalah para kuwu dan masyarakat.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Bupati Cirebon, Drs H. Imron, M.Ag mengukuhkan pengurus baru Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC). Pengukuhan tersebut dilaksanakan dalam acara Haul Mbah Kuwu Cirebon, Minggu (23/8).

Dalam sambutannya, Bupati meminta para kuwu, untuk bisa mengambil spirit perjuangan yang dilakukan oleh Mbah Kuwu Cirebon, dalam mendirikan Cirebon.

Menurut Imron, peran dan perjuangan cukup besar, dilakukan oleh Ki Kuwu, untuk bisa membangun Cirebon.

"Kita bisa mengambil spirit dari Mbah Kuwu, dalam memotivasi kita untuk membangun Cirebon," kata Imron.

Imron juga mengungkapkan, bahwa kemajuan Kabupaten Cirebon, bukan hanya karena bupatinya saja. Namun juga, perlu adanya dukungan dari elemen lainnya, termasuk diantaranya adalah para kuwu dan masyarakat.

Oleh karena itu, Imron berharap, para kuwu dan masyarakat serta elemen lainnya, bisa bersama-sama untuk membangun Kabupaten Cirebon lebih maju.

" Para kuwu, harus bisa menjalankan apa yang pernah dilakulan oleh Ki Kuwu," ujar Imron.

Ia juga mengingatkan kepada para kuwu, untuk bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan. Karena menurut Imron, salah satu faktor penunjang kemajuan daerah, salah satunya adalah adilnya pemimpin.

"Termasuk didalamnya adalah adilnya para kuwu," ujarnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot