Kuota Murah Telkomsel Bisa Dinikmati Tenaga Pengajar dan Pelajar di Lebih Dari 80 Ribu Madrasah - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 10 Juni 2020

Kuota Murah Telkomsel Bisa Dinikmati Tenaga Pengajar dan Pelajar di Lebih Dari 80 Ribu Madrasah


Telkomsel bersama Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) mengumumkan kolaborasi bersama dengan menghadirkan program Penyediaan Kuota Terjangkau Untuk Madrasah. Foto : Telkomsel



CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Penyediaan Kuota murah tersedia bagi lebih dari 80 ribu Madrasah di seluruh Indonesia sebagai hasil kolaborasi dari Telkomsel bersama Kementerian Agama.

Berbagai tingkat madrasah dapat menerima manfaat dari inisiatif tersebut, mulai dari tingkatan Raudhatul Athfal (setara TK), Madrasah Ibtidaiyah (setara SD), Madrasah Tsanawiyah (setara SMP), hingga Madrasah Aliyah (setara SMA).

VP SME Management Telkomsel Ericson Sibagariang mengatakan, terdapat dua pilihan paket data yang tersedia di dalam program penyediaan kuota terjangkau.

"Pertama Society Package, kedua Bulk Package," Katanya, Rabu (10/6)

Society Package merupakan paket data untuk pengajar dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di lingkungan Madrasah dengan pilihan besaran kuota mulai dari 10 GB dan harga mulai dari Rp40.000.

Sedangkan Bulk Package dapat dibeli oleh pengelola Madrasah dan memberikan ragam pilihan kuota data di dalamnya untuk para pelajar, baik itu yang menggunakan layanan prabayar maupun pascabayar Telkomsel.

"Selain menyediakan kuota internet, Bulk Package juga menghadirkan paket kuota data layanan CloudX, yakni solusi komunikasi terintegrasi berbasis teknologi cloud dari Telkomsel, yang dapat digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi para siswa-siswi dalam menjalani kegiatan belajar jarak jauh melalui fitur virtual conference," tambahnya.

Bagi pengelola Madrasah yang ingin mendapatkan manfaat dari program Penyediaan Kuota Terjangkau ini bagi para pengajar, tenaga pendidikan dan pelajar yang berada di lingkungannya, dapat mengakses tautan tsel.me/paketmadrasah untuk informasi lebih lanjut dan mengajukan pendaftaran.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot