PT Soca Samudera Nusantara Berbagi Nasi Kotak dan Masker Tiap Pekan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 29 Mei 2020

PT Soca Samudera Nusantara Berbagi Nasi Kotak dan Masker Tiap Pekan



Sambil berbagi nasi kotak dan masker, PT Soca Samudera Nusantara juga memberikan edukasi kepada warga mengenai pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah. Foto : Ist

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/5/2020) sore.

Kegiatan bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian manajemen perusahaan yang bergerak di bidang agen trading bahan bakar minyak berjenis HSD itu di masa pandemi Covid-19.

Pemilik PT Soca Samudera Nusantara, Tata R, mengatakan, pembagian masker dan nasi kotak itu dilaksanakan rutin setiap pekannya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya di saat pandemi seperti sekarang," ujar Tata.

Dalam kesempatan itu, Tata beserta jajarannya tampak membagikan nasi kotak dan masker kepada pengendara yang melintas. Selain itu, mereka juga mengedukasi warga mengenai pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.

Nasi kotak dan masker itupun dibagikan kepada para tukang ojek, tukang becak, dan juru parkir di kawasan Jalan Pangeran Cakrabuana.

Bahkan, pihaknya juga rutin setiap pekannya membagikan nasi kotak dan masker kepada kaum jompo serta anak yatim di Kelurahan Sendang.

Namun, pembagian nasi kotak dan masker kepada kaum jompo serta anak yatim dilakukan secara door to door.

"Kami berusaha berbagi karena kondisi sekarang kita harus saling menjaga dan membantu kalangan yang membutuhkan," kata Tata.

Ia berharap, nasi kotak dan masker yang dibagikan dapat membantu masyarakat meski jumlahnya tidak banyak.

Tata juga menginginkan kegiatan bakti sosial semacam itu dapat dilaksanakan rutin jajarannya setiap pekannya.

"Mudah-mudahan kita semua diberi kekuatan menghadapi kondisi sekarang dan pandemi Covid-19 segera berakhir," ujar Tata.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot