Peduli Penanganan Covid-19, Kang Dave Donasikan Ribuan APD dan Paket Sembako - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 28 April 2020

Peduli Penanganan Covid-19, Kang Dave Donasikan Ribuan APD dan Paket Sembako



Bantuan APD serta sembako bagi tenaga medis dan masyarakat bentuk kepedulian Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono dalam percepatan penanganan pandemi covid-19

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Sebanyak 1500 pasang alat pelindung diri (APD) lengkap, 1500 buah face shield, 700 kotak sarung tangan dan masker 5.000 buah serta beras 5.000 paket di donasikan Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono kepada tenaga medis dan masyarakat.

Bantuan sosial (bansos) ini sebagai bentuk kepedulian Kang Dave, anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu terhadap penanganan Covid-19.

"Bantuan ini bentuk dukungan kami terhadap tenaga medis dalam penanganan pandemik Covid-19 dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak," ujar Kang Dave dalam siaran persnya, Selasa (28/4).

Dia berharap, dengan bantuan ini tenaga medis dan masyarakat dapat teringankan bebannya sehingga pandemik Covid-19 segera berakhir. 

"Bantuan sudah disalurkan kepada tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas, serta masyarakat di wilayah Dapil Jabar VIII," ucap pria yang merupakan Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon.

Kang Dave, yang juga merupakan anak dari Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono, ini, menuturkan, bantuan tak hanya sampai di situ.

"Masih akan ada program bantuan selanjutnya," tuturnya.

Program yang akan dilakukan ke depan, di antaranya, pembagian mi instan 1.500 box, sabun cuci tangan, takjil dan nasi box untuk buka puasa.

"Mari kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot