Grage Group Gandeng Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Berikan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 17 Maret 2020

Grage Group Gandeng Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Berikan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona


Sosialisasi pencegahan virus corona di G-Work Grage City Mall Cirebon, Selasa (17/3).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Cirebon berikan sosialisasi tentang virus corona covid-19 kepada tenant Grage City Mall, Selasa (17/3).

Materi yang diberikan antara lain tentang sejarah virus corona, cara penularan, gejala bila terinfeksi dan upaya-upaya pencegahannya.

Dalam kegiatan ini nampak dihadiri Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group, Kadina Operational Manager Grage City Mall Cirebon, Santi Dian Anggarwati Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yuni Listiawati Chief of Division Sales & Marketing Grage Resort Sangkan, Ryan Listiawan Rachim, Operational Manager Grage Mall Cirebon dan Trimulyaningsih, Kepada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Cirebon beserta tim.

Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu antisipasi dari Grage Group untuk memutus mata rantai virus yang telah menginfeksi banyak orang di 162 negara ini.

"Ini merupakan salah satu langkah antisipasi yang kami ambil untuk mencegah penyebaran virus corona," jelasnya.

Selain sosialisai bagi tenant, Yani menambahkan pihaknya juga sudah memberikan sosialisai kepada karyawan di semua lini bisnis Grage Group yang mencakup hotel dan mall serta meningkatkan kebersihan lingkungan.

"Kami juga menyediakan hand sanitizer dan alat pengukur suhu, namun khusus alat pengukur suhu sementara baru ada di Grage Grand Business Hotel Cirebon, Grage Mall dan Grage City Mall," tambahnya.

Trimulyaningsih, Kepada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Cirebon menyampaikan sosialisasi tentang virus corona

Sementara itu, Trimulyaningsih selaku Kepada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Cirebon menuturkan, pihaknya menyambut baik langkah dari Grage Group ini.

"Apa lagi ini kan Mall, yang merupakan salah satu area publik," tuturnya.

Dengan tersampaikannya informasi tentang virus corona ini, akan semakin banyak masyarakat yang paham cara-cara pencegahan penyebarannya.

"Yang hadir hari ini diharapkan bisa menyampaikan lagi kepada karyawan atau rekan kerjanya. Dan lebih luas lagi kepada konsumennya nanti," katanya lagi.

Melalui kesempatan ini, Tri juga menyampaikan bahwa cara paling efektif untuk mencegah agar tidak tertular virus corona adalah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat(PHBS)

"Mudah, cukup menerapkan PHBS baik di rumah, di lingkungan tempat kerja dan dimanapun kita berada," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot