Dir Polairud Polda Jabar Ajak Masyarakat Ubah Pola Pikir Untuk Cegah Penyebaran Corona - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 24 Maret 2020

Dir Polairud Polda Jabar Ajak Masyarakat Ubah Pola Pikir Untuk Cegah Penyebaran Corona


Dir Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko memberikan arahan kepada personilnya agar mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona covid-19

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko ajak masyarakat untuk merubah pola pikir masyarakat dari takut tertular corona menjadi perasaan yang lebih bijak yakni jangan sampai ikut menyebarkan virus corona kepada keluarga atau orang disekitar.

Caranya, yakni dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri setelah melakukan aktifitas diluar rumah seperti mandi dan mengganti pakaian.

"Ini bagi yang mereka masih harus beraktifitas diluar rumah, bila tidak ada kepentingan mendesak lebih baik tetap melakukan aktifitas di dalam rumah saja," katanya, Selasa (23/3).

Dit Polairud Polda Jabar, dikatakan Handoko sejauh ini sudah melakukan beberapa upaya pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan Mako dengan menyemprotkan cairan desinfektan, menyediakan hand sanitizer dan memasang bilik sterilisasi.

"Personil juga diimbau untuk mematuhi protokol pencegahan corona yang ada," katanya lagi.

Selain melakukan upaya pencegahan di dalam, Handoko menambahkan pihaknya juga aktif memberikan informasi dan sosialisasi melalui personil yang bertugas dilapangan.

"Sambil berpatroli, personil sudah di arahkan untuk memberikan informasi pada masyarakat," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot