Syukuran Dies Natalis ke-59, UGJ Bagikan 17 Paket Umroh - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 16 Januari 2020

Syukuran Dies Natalis ke-59, UGJ Bagikan 17 Paket Umroh



Rektor UGJ, Dr.H.Mukarto Siswoyo secara simbolis memberikan ucapan selamat kepada yang terpilih untuk menunaikan Umroh.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian usia UGJ yang ke 59 tahun, Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati membagikan 17 paket umroh bagi Dosen, tenaga pendidikan, mahasiswa, guru bimbingan konseling dan ikatan keluarga universitas yang terdiri dari dosen pegawai perempuan dan para istri dosen juga pegawai.

Pembagian paket umroh ini dilakukan dalam malam puncak perayaan Dies Natalis UGJ ke 59 di aula kampus satu UGJ, Jalan Pemuda No 32, Kota Cirebon pada Rabu (15/1).

Dari pantauan Cirebon Bribin di lokasi, wajah haru dan bahagia terpancar jelas dari mereka yang terpilih untuk diberangkatkan ke tanah suci, bahkan tak sedikit yang meneteskan air matanya.

"Ini bukan yang pertama kali, sebelumnya setiap Dies Natalis UGJ memberangkatkan Dosen, tenaga pendidik, pegawai hingga mahasiswa ke tanah suci," ungkap Rektor UGJ, Dr.H.Mukarto Siswoyo.

Sementara itu, di usianya yang ke 59 tahun ini Mukarto menjelaskan UGJ akan terus melakukan upgrade atau peningkatan kualitas diantara kualitas SDM, kinerja penelitian, kinerja pengabdian masyarakat, dan kinerja kemahasiswaan.

Air mata bahagia tak terbendung dari salah satu peserta yang terpilih untuk diberangkatkan ke Tanah Suci dalam syukuran Perayaan Dies Natalis UGJ ke 59

Namun, lanjut Mukarto yang tak kalah penting adalah UGJ akan terus melakukan inovasi.

"Inovasi ini menjadi satu fokus perhartian kami karena sekarang universitas di ukur dari bagaimana menghasilkan inovasi sebagai bentuk keluaran, bukan lagi kepada input dan proses," jelasnya.

Dia menambahkan UGJ menggenjot kinerja penelitaian, pengabdian masyarakat tetapi tidak sebatas itu luaran dari hasil tersebut harus bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. itulah inovasi.

"Inovasi itu adalah hilirnya dari penelitian dan pengabdian masyarakat," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot