Jumat, Desember 13, 2019
Donor darah di Metland Hotel Cirebon, dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Nasional Tahun 2019, Jumat (13/12). Foto : Metland Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Nasional tahun 2019, Metland Hotel Cirebon gelar kegiatan donor darah, Jumat (13/12).

General Manager Metland Hotel Cirebon, Endro Basuki mengatakan, kegiatan donor darah ini juga dilakukan serentak di seluruh Horison Group se Indonesia.

"Serentak mulai tanggal 7-20 Desember 2019 dalam rangka memperingati hari kesetiakawanan nasional dan kemanusian menembus batas," katanya.

Dia menjelaskan, tahun ini merupakan tahun kedua Metland Hotel Cirebon bersama Horison Group menggelar aksi donor darah dalam wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan. 

"Metland Hotel melibatkan TNI, Corporate dan Relasi serta masyarakat umum untuk turut serta dalam kegiatan ini, target 100 kantong darah," jelasnya.

Endro menambahkan, untuk menciptakan suasana donor darah yang berbeda, Metland Hotel Cirebon menyediakan hiburan akustik selama acara. 

Dan yang tak kalah menarik, ada juga undian doorprice kamar hotel Horisop Group untuk peserta yang hadir.

"Hadiah ini semata-mata sebagai apresiasi kami untuk para pendonor yang sudah mau berbagi, dengan mendonorkan darahnya," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar