Jumat, Oktober 04, 2019


Band asal Yogyakarta, Black Diamond dihadirkan Osmosis Cirebon untuk menghibur pengunjung


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sebagai salah satu pilihan tempat hang out dengan hiburan live musik, Osmosis Cirebon yang merupakan outlet lounge & dining Aston Cirebon akan menghadirkan band Black Diamond hingga Desember kedepan untuk menghibur pengunjung.


Demikian diungkapkan Asst Manager PR Aston Cirebon Litania Utami kepada Cirebon Bribin hari ini, Jumat 4 Oktober 2019.


"Setiap Senin hingga Sabtu, Black Diamond akan menghibur pengunjung Osmosis Cirebon," ungkapnya.


Black Diamond adalah band asal Yogyakarta yang beranggotakan 7 orang anak muda yang sangat berbakat.


"Permainan musik mereka tidak hanya diakui di pulau Jawa tetapi juga di luar pulau Jawa," kata Lita.


Lita menambah, sebelumnya para pengunjung Osmosis Cirebon dihibur dengan alunan musik dari Reborn Band.


Untuk memberi suasana baru, setiap dua bulan sekali selalu dilakukan pembaharuan band.


"Ini juga agar para pengunjung tidak jenuh dan dapat merasakan alunan-alunan musik dari band yang bervariasi," tambahnya.


Permainan musik dari band Black Diamond dapat dinikmati di Osmosis Cirebon yang buka setiap hari pada pukul 17.00 hingga 02.00.


Tema lagu-lagu yang dibawakan akan berbeda setiap harinya dan para tamu dapat request lagu bahkan menyanyi bersama dengan band Black Diamond di Osmosis.


"Jangan lupa datang, karena kami juga memiliki promo yang berbeda setiap hari, seperti diskon 25% untuk semua menu makanan dan minuman di hari Minggu, dan program di hari Rabu malam yang memberikan 1 gelas minuman gratis untuk para pengunjung wanita," kata Lita lagi.


Sementara itu, Guntur, pemain Bass band Black Diamond mengatakan merasa bangga bisa mendapat kesempatan untuk menghibur pengunjung Osmosis Cirebon.


Menurut Guntur, dirinya bersama Band yang telah bermain musik hingga ke Papua ini akan memberikan permainan terbaik untuk dapat menemani para pengunjung Osmosis Cirebon.


"Ini adalah kesempatan besar, dan tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk pengunjung sekaligus sebagai ucapan terima kasih kami atas kepercayaan yang diberikan oleh Osmosis Cirebon," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar