Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Menu Soto Tangkar Kelana dan Sunday Gateway Package - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 16 September 2019

Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Menu Soto Tangkar Kelana dan Sunday Gateway Package


Soto Tangkar Kelana
foto : Swiss-Belhotel Cirebon


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – Swiss-Belhotel Cirebon menghadirkan menu baru, Soto Tangkar Kelana untuk para pecinta kuliner di Cirebon, khususnya bagi yang gemar menyantap hidangan berkuah.


Kuliner soto ini sejatinya merupakan hidangan khas Betawi, Soto Tangkar saat jaman penjajahan Belanda yang diberikan oleh meneer kepada pekerja Indonesia.


"Diberi tambahan nama Kelana, yang di ambil dari salah satu nama tari topeng Cirebon yakni topeng kelana," ujar Putri Bakti, Public Relation Officer Swiss-Belhotel Cirebon, Minggu (15/9/2019).


Lebih lanjut Putri menjelaskan, menu Soto Tangkar Kelana ini terdiri dari potongan daging yang  diolah bersama bumbu serta rempah-rempah seperti kunyit, lada, daun sereh, daun salam, dan santan kelapa.


"Adapun harga dari Soto Tangkar Kelana ini hanya Rp. 65.000 nett/porsi dan bisa dinikmati di Swiss-Café Restaurant," jelasnya.


Dia menambahkan, selain menu makanan, Swiss-Belhotel Cirebon juga menghadirkan promo untuk kamar, yaitu Sunday Gateway yang diharapkan mampu untuk menarik wisatawan agar berkunjung ke Cirebon dengan menginap di Swiss-Belhotel Cirebon dengan harga kamar hanya Rp. 656.000,- per malam untuk kamar Deluxe Room.


"Promo Sunday Gateway ini hanya berlaku di hari minggu, dan harga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, welcome drink ketika check in, dan bebas akses untuk kolam renang pada saat jam operasional," tambahnya.


Kedua promo di atas, dikatakan Putri berlaku mulai bulan September hingga bulan November 2019 mendatang.


"Dengan hadirnya promosi-promosi menarik, Swiss-Belhotel Cirebon berharap dapat meningkatkan jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cirebon," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot