Minggu, September 29, 2019


Bazzar Expo Bentani Hotel, melatih jiwa kewirausahaan karyawan. Foto : Dok. Bentani


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence dibawah naungan PT. Bentani Permai Hotel yang tahun ini berulang tahun ke 30, berkomitmen untuk terus berbenah dan mengutamakan pelayanan serta kepuasan para pelanggan dalam bidang jasa akomodasi.


Demikian diungkapkan Public Relation Bentani Hotel and Residence, Tri Sutrisna di Bazzar yang diikuti oleh seluruh karyawan, karyawati Bentani di Car Free Day jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (29/9/2019).


"Sesuai dengan VISI kami, inovasi menjadi prioritas Bentani Hotel and Residence agar dapat menjadi Leader Bisnis Hotel di Cirebon," ungkapnya.


Masyarakat sambut antusias Bazzar Expo Bentani Hotel di area Car Free Day. Foto : Dok Bentani

Dia menjelaskan, ada beberapa perubahan dan penambahan fasilitas yang dihadirkan Bentani untuk semakin memberi kepuasan kepada pelanggan di ulang tahun ke 30 ini.


Antara lain, Qi SPA Bentani dengan fasilitas SPA terbaik di Cirebon kini hadir dengan wajah baru, serta hadirnya fasilitas Coffee Shop and Pettisserie dengan nama Gallienii di area lobby dengan suasana yang nyaman dan cozy sehingga pelanggan betah berlama-lama disana.


"Perubahan dan penambahan fasilitas ini sejalan dengan Misi Bentani," jelasnya.


Selain itu, dalam rangkaian acara Ulang Tahun Ke 30, Bentani juga menyelenggarakan Bazzar yang diikuti oleh seluruh karyawan & karyawati, di Car Free Day jalan Siliwangi Kota Cirebon yang dilaksanakan tanggal 22 September,  29 September, 6 oktober dan 13 Oktober 2019.


Acara Bazzar tersebut, menurut Trisna bertujuan untuk melatih jiwa kewirausahaan bagi seluruh karyawan Bentani.


"Sehingga saat pensiun nanti, diharapkan seluruh karyawan akan memiliki usaha sendiri," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar