Swiss-Belhotel Cirebon Gencar Kampanyekan Diet Plastik - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 05 Agustus 2019

Swiss-Belhotel Cirebon Gencar Kampanyekan Diet Plastik



Swiss-Belhotel Cirebon bagikan kantong belanja ramah lingkungan sebagai pengganti kantong plastik di area Car Free Day, Minggu (4/8/2019).


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Swiss-Belhotel Cirebon semakin gencar mengkampanyekan gerakan diet plastik sebagai salah satu cara untuk mengurangi sampah akibat penggunaan barang-barang berbahan plastik seperti kantong belanja dan juga sedotan.



Salah satunya di tunjukan melalui kegiatan kampanye “Do Something Drastic, Cut The Plastic” pada hari Minggu, 4 Agustus 2019 di Car Free Day, alun-alun kejaksan Cirebon.



Adapun bentuk kegiatannya berupa membagikan kantong belanja ramah lingkungan kepada masyarakat di area Car Free Day yang kedapatan sedang menggunakan kantong plastik.



"Mulai dari bulan Agustus, Swiss-Belhotel Cirebon berkomitmen untuk ikut serta menggalakan kampanye mengurangi penggunaan kantong dan sedotan plastik," jelas Yan Handiyana, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Minggu (4/8/2019).



Yan mengungkapan, selain mengkampanye diet plastik di area Car Free Day, pihaknya juga melakukan kegiatan serupa di area hotel, caranya dengan menyediakan sedotan stainless yang dapat di beli oleh pengunjung selain juga menyediakan kantong belanja ramah lingkungan yang dapat digunakan terus menerus.



"Harga dari Sedotan Stainless ini sendiri hanya Rp 100 ribu dan ada diskon menarik untuk para pengunjung yang ingin sekali mencoba mengubah gaya hidup menjadi plasticless,"ungkap Yan.


 

Ditambahkan oleh Yan, awalnya sedotan stainless ini digunakan untuk hadiah ulang tahun karyawan melalui bekerjasama dengan bagian SDM.



"Kampanye ini di lakukan mulai dari diri kita sendiri, dari internal kami, dan karena kampanye plasticless adalah hal baik, maka dari itu kami lakukan selangkah demi selangkah dan mengajak serta masyarakat luas dengan harapan bisa berdampak lebih besar,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot