Kamis, 15 Agustus 2019

Kamis, Agustus 15, 2019


Sumber Komsel by Complete Selular resmi dibuka, Kamis (15/8/2019).


HAURGEULIS (CIREBON BRIBIN) - Sumber Komsel by Complete Selular hari ini kembali di buka melalui prosesi Re-opening yang di resmikan langsung oleh Yuke Santoso selaku Board of Director Complete Selular dan dihadiri sejumlah mitra Complete Selular.



Hadir dengan konsep yang baru, Sumber Komsel yang menyediakan aneka merk hp, aksesoris, pulsa dan paket data ini memberikan berbagai promo menarik untuk masyarakat.



Dalam keterangannya usai peresmian, Yuke mengatakan ada beberapa promo yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.


Masyarakat serbu program hp termurah harga heboh hanya Rp 25 ribu.


"Ada Panen Rejeki, Lucky Dip, garansi rusak ganti baru, hp harga heboh hanya Rp 25 ribu, beli hp gratis hp dan hp harga pabrik," katanya, Kamis (15/8/2019).



Yuke mengungkapkan, dengan dibukannya Sumber Komsel tentunya semakin menambah jumlah outlet atau toko jaringan Complete Selular.



"Saat ini berarti totalnya telah ada 38 buah," ungkapnya.



Jumlah ini, menurutnya akan terus bertambah karena cukup banyak permintaan dari toko yang ingin bermitra dengan Complete Selular.



"Kita optimis akan terus bertambah, apalagi dengan bermitra dengan kami tentu banyak benefit yang akan didapat," tutupnya.(CB-003)