Tingkatkan Kemampuan Personil, Polairud Polda Jabar Beri Pelatihan Lidik Sidik - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 02 Juli 2019

Tingkatkan Kemampuan Personil, Polairud Polda Jabar Beri Pelatihan Lidik Sidik


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko memasangkan tanda peserta pelatihan dalam upacara pembukaan pagi tadi, Selasa (2/7/2019)


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ditpolairud Polda Jabar gelar pelatihan peneyelidikan (lidik) dan penyidikan (sidik) tahun anggaran 2019 dalam rangka peningkatan kemampuan personilnya.



Pelatihan ini diikuti sebanyak 25 personil yang terdiri dari 13 personil Ditpolairud dan 12 personil Satpolair jajaran serta berlangsung hingga Jumat, 5 Juli 2019.



Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko yang membuka langsung kegiatan ini mengatakan, pelatihan lidik dan sidik ini guna menunjang pelaksanaan tugas yang diemban bagi para personilnya dilapangan.



Karena itu, dirinya berpesan agar setiap personil mengikuti pelatihan ini dengan keikhlasan dan sunggug-sungguh serta di penuhi rasa tanggung jawab.



"Tumbuhkan rasa kebanggan dalam diri kalian sebagai peserta pelatihan yang telah diberikan kepercayaan oleh pimpinan," pesan nyadalam sambutan pembukaan kegiatan pelatihan hari ini,Selasa (2/7/2019).



Handoko juga mengatakan kepada para peserta agar memanfaatkan waktu yang ada dengan mngoptimalkan seluruh kemampuan yang dimiliki dalam menerima berbagai materi pelajaran.


Materi kelas (teori) bagi para peserta pelatihan lidik dan sidik Ditpolairud Poda Jabar


"Perhatikan betul setiap materi yang disampaikan para instruktur sehingga hasil pelatihan ini mencapai kompetensi yang diharapkan," katanya.



Dalam pelatihan ini peserta diberikan materi yang disampaikan oleh 6 orang intruktur dari Ditpolairud Polda Jabar, dengan pembagian posri latihan materi sebanyak 40% teori dan 60% pelatihan praktek lapangan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot