Kamis, Juli 25, 2019



Pelampung kekinian, jadikan aktifitas berenang atau bermain air semakin menyenangkan


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Berenang bisa menjadi aktivitas serta olahraga yang menyenangkan dalam satu waktu, apalagi bila dilakukan di akhir pekan bersama keluarga atau teman, sebagai salah satu cara untuk menghilangkan stress.



Agar berenang jadi lebih menyenangkan, Aston Cirebon menghadirkan pelampung atau float kekinian untuk menemani aktifitas berenang yang bisa di sewa oleh tamu.



Assistant Public Relation Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, tamu bisa menyewa aneka floaties dengan berbagai bentuk yang unik.



Pelampung kekinian berbentuk hewan yang lucu juga bisa menjadi spot foto yang menarik



"Ada yang berbentuk flamingo, unicorn dan Pegasus dengan warna yang cerah dan pastinya membuat aktifitas berenang menjadi lebih menyenangkan," katanya, Kamis (25/7/2019).



Selain bentuk binatang lucu, Lita menambahkan, ada juga floaties dalam bentuk makanan seperti donat, pizza, semangka dan juga jeruk.



"Bentuk-bentuk lucu dan dengan warna-warna yang cerah ini akan menjadi spot foto yang membuat foto Instagram jadi menarik secara instan," tambahnya.



Apalagi, ditunjang dengan kolam renang berukuran besar di Nana Land, yang cocok untuk dijadikan pilihan liburan di akhir pekan yang menyenangkan.



"Sekitar kolam dihiasi pepohonan yang rindang, ketika tamu berenang di siang hari pun tidak akan kepanasan serta tentunya instagramable," tuturnya.



Pelampung kekinian di Aston Cirebon, dikatakan Lita bisa disewa dengan harga hanya Rp 50 ribu untuk digunakan selama 30 menit.



"Floaties bisa disewa dengan durasi 30 menit, untuk bersantai atau berfoto, sementara kolam renang bisa digunakan sepanjang hari mulai pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar