Sabtu, 13 Juli 2019

Sabtu, Juli 13, 2019


3
Kebersamaan dalam 3rd Anniversary CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon


CIGUGUR (CIREBON BRIBIN) - CR-V CLub Indonesia gelar perayaan hari jadinya yang ke 3 tahun di Villa Kampung Gunung, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan pada Sabtu hingga Minggu, 13-14 Juli 2019.



Jaya selaku Kordinator CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon mengatakan, perayaan hari jadi ini tak hanya dihadiri oleh member atau anggota dari Cirebon saja, namun juga keluarga dari masing-masing member, serta dari Chapter lain.



"Banyak dari Chapter luar kota seperti Bekasi, Bogor, Jakarta, Banten, Bandung, Purwokerto dan juga Semarang," kata Jaya.



Keseruan outbound dalam 3rd Anniversary CR-V Club Indonesia Chapter Cirebon


Jaya mengungkapkan, tujuan dari perayaan hari jadi ke 3 CR-V CLub Indonsia Chapter Cirebon ini adalah mempererat lagi menubuhkan rasa kekeluargan, karenanya aktivitas yang di yang dihadirkan dalam perayaan ini, di konsep agar dapat dinikmati oleh seluruh peserta.





Menumbukan kerjsama dan kekompakan lewat outbound



"Seperti kegiatan outbound, yang dapat di nikmati oleh seluruh peserta yang secara tak sadar mengajak kita untuk menumbuhkan kerjasama tim sambil bermain," ungkapnya.



Adapun untuk acara selain outbound, dalam perayaan ini ada juga acara halal bihalal untuk seluruh peserta, sambil menikmati jamuan makan malam.(CB-003)