Sadis, 4 Pemuda Dibacok Gerombolan Bermotor - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 12 Mei 2019

Sadis, 4 Pemuda Dibacok Gerombolan Bermotor

Foto : ilustrasi garis Polisi

GUNUNG JATI (Cirebon Bribin) - Empat orang pemuda jadi korban pembacokan yang terjadi malam tadi di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu (11/5/2019).


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman S mengungkapkan, ke empat korban menderita luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


"Ada 4 orang yang menjadi korban,"ungkap Maman.


Maman menjelaskan, kronologis kejadian terjadi saat ke empat pemuda yang tengah dalam perjalanan  menggunakan sepeda motor dari arah Kota Cirebon menuju arah Indramayu.


Saat berada di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon pada pukul 22.30, tiba-tiba ke empat korban dihampiri sekelompok orang yang juga menggunakan sepeda motor dari arah belakang dan kemudian melakukan pembacokan sambil melaju meninggalkan tempat kejadian.


"Dari keterangan yang kami dapat, jumlahnya ada sekitar 8 motor,"jelasnya


Maman menambahkan, petugas yang mendapat laporan, langsung mendatangi tempat kejadian untuk memeriksa dan meminta keterangan saksi.


"Kasus ini sekarang telah ditangani dan dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Gunung Jati dan Satreskrim Polres Cirebon Kota,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot