Jumat, Mei 03, 2019

Swiss-Bellhotel Cirebon hadirkan paket berbuka puasa

KESAMBI (Cirebon Bribin) - Bulan Ramadhan telah tiba, Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan menu Paket Buka Puasa terbaik untuk tamu dan masyarakat Cirebon setiap harinya dengan sajian menu berbuka dari hidangan tradisional Indonesia hingga hidangan ala Perancis.


Yan Handiana, General Manager Swiss-Belhotel menuturkan, setiap harinya Swiss-Belhotel menyajikan 27 aneka menu makan dan minuman dalam buffet all you can eat yang dapat dinikmati sepuasnya, mulai menu takjil kolak hingga bubur candil, menu penutup Pate A Choux dari Perancis.


"Agar lebih menarik, akan ada juga Live cooking," tuturnya.

Hidangan tradisional lengkapi variasi menu berbuka di Swiss-Belhotel Cirebon

Yan mengatakan, pihaknya bukan sekedar menawarkan variasi menu kepada tamu, namun yang terpenting adalah rasa.

"Untuk menjaga rasa, hidangan kami tidak ada yang berasal dari vendor lain, semuanya homemade di racik oleh tangan chef berpengalaman," tuturnya kepada Cirebon Bribin, Jumat (3/4/20190.


Ditambahkan Novita Damayanti selaku Public Relation Swiss-Bellhotel, menu berbuka puasa di Swiss-Belhotel akan tersedia mulai pukul 17.30 hingga pukul 22.00 setiap harinya.

Aneka hidangan penutup internasional siap menemani buka puasa tamu Swiss-Bellhotel Cirebon

"Per pax kami bandrol hanya Rp 170.000,- nett,"tambahnya.

Untuk Ramadhan ini,selain paket buka puasa, Novita juga mengatakan Swiss-Belhotel menawarkan paket kamar dan paket halal bi halal dengan harga spesial.

"kami berharap Ramadhan ini akan menjadi bulan yang berwarna-warni penuh dengan kebahagiaan untuk semua orang yang hadir di Swiss-Belhotel Cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar