Jelang Arus Mudik, Ini Persiapan Polres Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 12 Mei 2019

Jelang Arus Mudik, Ini Persiapan Polres Cirebon

Kapolres Cirebon membagikan takjil gratis di untuk pengendara

SUMBER (Cirebon Bribin) - Polres Cirebon melakukan berbagai persiapan guna menghadapi arus mudik dan balik pada Lebaran nanti.


Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si mengatakan, beberapa persiapan yang dilakukan antara lain menggelar rapat lintas sektoral membahas permasalahan-permasalahan di jalan pantura yang menjadi kendala arus mudik dan balik.


"Jika ada kendala-kendala kami akan komunikasikan, sehingga bisa menekan permasalahan yang mengganggu pelaksanaan arus mudik", katanya usai membagikan takjil bagi pengguna jalan, Sabtu (11/5/2019).


Juga terkait dengan jalan rusak yang ada di jalur pantura baik arteri maupun di Tol, Suhermanto menuturkan akan segera dikoordinasikan dengan dinas terkait untuk segera diperbaiki, agar tidak menggangu pelaksanaan arus mudik dan balik.


"Sebelum pelaksanaan arus mudik, semua perbaikan harus clear", tuturnya.


Hermanto menambahkan, pihaknya juga akan laksanakan operasi ketupat di wilayah Kabupaten Cirebon, pelaksanaannya di perkirakan tanggal 29 mei - 10 juni 2019.


"Menjelang dilaksanakannya operasi ketupat, kami juga akan melaksanakan operasi keselamatan, operasi pekat, dan operasi cipta kondisi," tambahnya.


Adapun menjelang arus mudik dan balik, Suhermanto meminta kepada masyarakat agar mewaspadai kemacetan, kecelakaan lalulintas, dan juga tindak pidana di jalur arteri.(Didin Supirman/magang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot