Edi Sukmoro : KAI Siap Jalankan Operasi Lebaran - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 27 Mei 2019

Edi Sukmoro : KAI Siap Jalankan Operasi Lebaran


Direktur utama PT Kereta Api Indonesia, Edi Sukmoro 

KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Direktur utama  PT Kereta Api Indonesia, Edi Sukmoro mengatakan secara keseluruhan, PT KAI siap menjalankan operasi lebaran yang akan dilakukan H-10 sampai dengan H+12 lebaran nanti.


Hal ini seperti yang disampaikan Edi, usai meresmikan ruang tunggu penumpang di Staiun Cirebon hari ini, Senin (27/5/2019).


"Seluruh direksi maupun komisaris juga mengikuti posko lebaran, karena ini momentum yang paling baik untuk memberikan pelayanan kepada para penumpang kereta api," Kata Edi.


Edi menuturkan, pihaknya sudah jauh-jauh hari melakukan pengecekan dari setiap stasiun untuk menghadapi masa angkutan lebaran tahun ini.


Terkait upaya untuk mencegah keterlambatan karena penambahan jadwal kereta api di masa Lebaran ini, Edi mengatakan pihaknya memiliki grafik perjalanan kereta api (Gapeka) untuk melihat dan menghitung prediksi keberangkatan serta tiba kereta api sehingga tetap seperti sedia kala.


"Kami mengerahkan seluruh daya untuk mengawasi setiap wilayah di masa angkutan lebaran, karena satu saja ada gangguan perjalanan KA bisa berdampak pada jadwal berikutnya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot