Rabu, 01 Mei 2019

Rabu, Mei 01, 2019

Manajemen Aston Cirebon, bersih-bersih pantai pelabuhan Cirebon, Rabu (1/5/2019)

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) - Peduli pantai dan Laut Cirebon, General Manager, segenap jajaran Manajemen serta karyawan Aston Cirebon, pagi ini lakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan pantai pelabuhan Cirebon, Rabu (1/5/2019).


Pubic Relation Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan bersama dengan ratusan hotelier lainnya yang tergabung dalam Indonesian Hotel General Manager Association,(IHGMA) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).


"Memperingati hari bumi (Earth Day) yang jatuh pada tanggal 22 April 2019 lalu, PHRI bersama IGHMA mengadakan kampanye untuk membersihkan pantai di pelabuhan kota Cirebon," katanya.


Lita mengungkapkan, Aston Cirebon sangat mendukung jenis kegiatan seperti ini sebagai bentuk komitmen dalam membantu memelihara lingkungan di sekitar hotel sekaligus mengajak karyawan Aston agar dapat belajar untuk lebih bisa mencintai lingkungan termasuk mengurangi penggunaan plastik di kehidupan sehari-hari. 

Kegiatan bersih pantai pelabuhan Cirebon yang di gagas oleh PHRI & IHGMA Kota Cirebon dalam rangka peringatan Hari Bumi

"Ada sekitar 30 karyawan  yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini untuk membantu memungut sampah-sampah plastik yang ada di pelabuhan kota Cirebon,"ungkapnya.


Terakhir Lita menambahkan, sebagai salah satu industri yang bergerak di bidang pariwisata, tentunya pihak hotel mengharapkan potensi-potensi dan sarana pariwisata yang ada di kota Cirebon dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.


"Termasuk menjaga Pantai Pelabuhan Cirebon yang pagi ini menjadi lokasi peringatan hari bumi,"pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar