Monex Investindo Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 26 Februari 2019

Monex Investindo Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX


Penyerahan hadiah kompetisi live trading MIFX di kantor PT Monex Investindo Futures cabang Cirebon
KESAMBI (Cirebon Bribin)-- PT Monex Investindo Futures Cabang Cirebon, Handoko, menyerahkan hadiah kepada pemenang Kompetisi Live Trading MIFX kepada salah seorang nasabah PT Monex Investindo Cabang Cirebon, Selasa (26/2/2019).
Hasan, nama nasabah tersebut. Menduduki peringkat ke-6 kategori premium dalam kompetisi Live Trading MIFX yang di ikuti oleh nasabah PT Monex Investindo Futures di seluruh Indonesia.
Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Owner PT Monex Investindo Futures Cabang Cirebon Handoko, di ruang rapat Kantor PT Monex Investindo Futures Cabang Cirebon, Ruko Kesambi Regency KR 7, Jalan Kesambi Raya, Kota Cirebon
"Selain di Cirebon, penyerahan hadiah ini juga dilakukan di Kantor Pusat Monex - Sahid Sudirman Center dan Cabang masing-masing," jelas Handoko.
Handoko mengatakan, tujuan diadakannya kompetisi ini adalah untuk mencari seorang Trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.
"Sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, ICDX, ICH, BBJ dan KBI," tuturnya.

Monex Investindo di Cirebon
Sementara itu, Hasan mengatakan dirinya merasa senang bisa menjadi pemenang diantara peserta lainnya. Apalagi bila di hitung-hitung, belum terlalu lama baginya terjun di dunia trading ini. "Mulai sekitar bulan November, jadi bila dihitung baru 4 bulan," tuturnya.
Hasan mengatakan, tujuan dirinya terjun ke dunia trading adalah untuk mencari keuntungan. Trading menjadi pilihan dibanding investasi lain karena prospeknya lebih masuk akan dan bisa dihitung. Hasan juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih PT Monex Investindo Futures sebagai broker untuk menjembatani dirinya dalam bermain trading.
"Saya cek, Monex menempati urutan teratas. Ini yang membuat saya percaya dan langsung memilih Monex," akunya. Adapun tentang gelaran kompetisi Live Trading MIFX yang diselenggarakan PT Monex Investindo Futures ini, berlangsung sejak 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Dan di ikuti oleh hampir seluruh nasabah PT Monex Investindo Future dari 9 Cabang di seluruh Indonesia. PT Monex Investindo Futures nenyediakan hadiah senilai total Rp. 600 juta, yang dibagi untuk 8 pemenang kategori premium dan 8 pemenang kategori basic.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot