Jumat, Februari 22, 2019
Kantor Bagian Pariwisata Bhinneka Sangkuriang
KEDAWUNG,(Cirebon Bribin)- Berwisata adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi bila bisa dilakukan bersama teman atau pun keluarga.
Namun, terkadang kita sering bingung untuk menentukan pilihan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi, penginapan, makan, hingga bingung mencari kendaraan.
Nah, bila itu permasalahan yang anda rasakan. Kini telah hadir Bhineka Wisata sebagai solusi perjalanan wisata anda.
Bhinneka Wisata adalah unit usaha dari Bhinneka Group, Pt. Bhinneka Sangkuriang Transport, sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang angkutan antar kota dan propinsi yang berdomisili di kota Cirebon, Bandung, Bekasi dan Sukabumi.
"Bhineka Pariwisata, kami adalah unit usaha dari Bhineka Group," jelas Yundhi Wahyu Nugraha, Head Bhinneka Wisata kepada Cirebonbribin.com Jumat (22/2/2019).
Lebih lanjut Yundhi menjelaskan, Bhinneka Wisata menyediakan 2 jenis layanan jasa, yakni sewa bus dan paket tour travel.
"Bis yang kami sediakan ada 2 jenis, big bus yang berukuran besar dan medium bus yang berukuran sedang, keluaran tahun 2016-2018," ungkapnya.
Untuk paket tour travel, Yundhi me menyebutkan. Ada beberapa pilihan yang ditawarkan, mulai dari wisata dengan tujuan tempat wisata umum. Maupun wisata regili, seperti tour wali songo atau ziarah.
Semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen, dan disediakan juga fasilitas tour leader, catering, hingga penginapan.
"Jadi, konsumen tinggal menikmati perjalanan. Segala persiapan dan kebutuhannya kami yang atur," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar