Senin, Januari 07, 2019
1


Takadeli Cake Boutique kini hadir Kota Cirebon. Takadeli Cake Boutique yang berasal dari Batam ini, sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia dan memiliki belasan cabang.

Untuk cabang di Cirebon, Takadeli hadir di Jalan Siliwangi Nomor 29 Kota Cirebon. Dan baru memulai usahanya hari ini, Senin (7/1/2019).

"Cirebon adalah daerah ke 6 yang dipilih untuk membuka cabang Takadeli. Setelah sebelumnya telah hadir di Batam, Pekanbaru, Ambon, Tanjung Pinang dan Manado, " jelas Ifah Sumiatun Munifah selaku Manajemen Office Takadeli.

Takadeli, lanjut Ifah. Menawarkan kue ulang tahun, aneka mini cake, cookies, pastry, kue tradisional bahkan hantaran box.

Namun, yang menjadi produk unggulan dari Takadeli sendiri adalah Birthday Cake atau kue ulang tahun.

" Produk unggulan kami adalah kue ulang tahun. Ada dua jenis kue ulang tahun yang ditawarkan yakni, original dan reguler, " sebut Ifah.

Lebih lanjut Ifah menjelaskan, kue ulang tahun original adalah yang cake yang menggunakan fresh cream atau terbuat dari susu. Kelebihannya, cake ini jadi lebih lembut dan tidak lengket. Sementara untuk yang reguler menggunakan butter cream.

" Meski sama-sama enak, namun di Takadeli umumnya masyarakat cenderung memilih yang original," tuturnya.

Selama masa opening, Takadeli memberikan diskon khusus sebesar 10% dan berlaku hingga 31 Januari 2019. 

" Diskon ini berlaku untuk kue ulang tahun, mini cake, fullmonth box, wedding box, aneka cookies dan parsel," pungkasnya.(CB-003)

1 comments: